Penyegaran Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) Angkatan 1 Bagi Guru Sekolah Model Jenjang SMP, SMA, dan SMK

Pada tahun 2018 LPMP DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Program Sekolah Model. Rangkaian dari pelaksanaan program ini yang sebelumnya sudah dilaksanakan adalah Workshop Penyusunan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Pengembangan Sekolah Model SPMI tahun 2018; Pelatihan Fasilitator Daerah Sekolah Model; Penyegaran SPMI bagi Pengawas dan Penyegaran Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) bagi Kepala Sekolah. 

Penyegaran Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) Angkatan 1 bagi Guru Sekolah Model jenjang SMP, SMA dan SMK yang dilaksanakan di LPMP DKI Jakarta (7 s.d. 9 Mei 2018) merupakan rangkaian kegiatan berikutnya dalam Program Sekolah Model.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memahami kembali Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah, Sistem Penjaminan Mutu Internal,  memahami kembali pengembangan Sekolah Model dan teknik pendampingan Sekolah Model.

Peserta Penyegaran berasal dari sekolah model yang tahun sebelumnya sudah ditetapkan sebagai sekolah model untuk jenjang SMP, SMA dan SMK. Selama 3 hari kegiatan  ini dilaksanakan, peserta mendapatkan materi penyegaran dengan bobot 24 JP meliputi Membangun Jejaring, Pengembangan Sekolah Model, SPMI dan Indikator Mutu SNP, Praktik Studi Kasus dan RTLnya.

Kegiatan ini dibuka oleh  Kasi Kelembagaan dan Sumber Belajar Bidang SMP/SMA Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Dra. AMT Sri Eko Yaniati, M.M. yang menyampaikan pesannya agar para peserta penyegaran dapat menyegarkan kembali pemahamannya terhadap materi SPMI dan nantinya dapat mewujudkan satuan pendidikannya menjadi Sekolah Model yang menerapkan SPMI dengan baik.

Majulah Pendidikan di DKI Jakarta dengan menerapkan SPMI pada satuan pendidikan.

 

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta ---- Selamat datang di LPMP DKI Jakarta ---- Selamat datang di LPMP DKI Jakarta ----