Kemesraan LPMP DKI Jakarta dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta

LPMP DKI Jakarta mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Penjaminan Mutu Pendidikan. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu-Kamis (8-9/2/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh 83 orang yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Pendidikan, P2KPTPK2 se-DKI Jakarta, Koordinator Pengawas Sekolah dan staf pengelola Dapodik, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta unsur LPMP DKI Jakarta.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai pertukaran informasi dan koordinasi, agar dapat melahirkan kerjasama dan kolaborasi serta sharing resources antara LPMP DKI Jakarta dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta”, terang Surya Fitri Nurulhuda, SE.,M.Si, Kepala LPMP DKI Jakarta dalam pengarahannya pada saat pembukaan kegiatan tersebut.

Selanjutnya beliau mengungkapkan pentingnya kegiatan Rakor Koordinasi dan Sinkronisasi Program Penjaminan Mutu Pendidikan ini agar kemitraan yang selama ini telah terjalin erat dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta menjadi semakin mesra.

“Kita memiliki kebutuhan yang berbeda, namun memiliki wilayah kerja dan sekolah sasaran yang sama, serta satu tujuan yang sama yaitu meningkatkan mutu pendidikan di DKI Jakarta”, jelas Surya Fitri Nurulhuda.