Bimbingan Teknis Otomatisasi Layanan Pengguna Fasilitas LPMP DKI Jakarta

LPMP DKI Jakarta, 7 dan 8 Juni 2018

Dalam upaya melaksanakan peningkatan layanan pengguna fasilitas di lingkungan LPMP DKI Jakarta diperlukan sebuah sistem yang terintegrasi dengan unit-unit layanan yang ada di LPMP Jakarta yang mudah diakses sehingga dapat memberikan layanan yang profesional dan juga memuaskan kepada pengguna layanan di lingkungan LPMP DKI Jakarta. Aplikasi Sistem Pengguna Fasilitas LPMP ini dibuat oleh pengembang internal yang merupakan staf LPMP yang kompeten pada bidangnya, sehingga aplikasi ini dibuat disesuaikan dengan kebutuhan layanan pengguna yang akan diberikan. Untuk memudahkan pengguna nantinya, Bimbingan teknis dengan pola 16 JP dilaksanakan dengan peserta 38 orang staf LPMP yang terdiri dari staf fungsional umum dan staf PPNPN

Bimbingan teknis ini dilakukan oleh pengembang internal dengan memberikan simulasi dan praktek langsung penggunaan aplikasi ini. Selain tim pengembang internal nara sumber lain adalah Drs. Sunardi dan Miskuindu yang berasal dari pusdiklat, mereka melakukan reviuw terhadap aplikasi yang sudah dibuat.

Diharapkan nantinya Bimbingan Teknis Otomatisasi Layanan Pengguna Fasilitas LPMP dapat dijadikan bekal bagi peserta untuk memberikan layanan yang prima kepada stakeholder dan pengguna jasa lainnya dengan kemudahan akses, pengelolaan dan pemantauannya.

Kepuasan layanan adalah kebanggaan kami (dsl)

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta ---- Selamat datang di LPMP DKI Jakarta ---- Selamat datang di LPMP DKI Jakarta ----